expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Keep Calm And Always Support JKT48^_^

Selasa, 25 Februari 2014

Buta Hati

 Buta Hati
(Inspired By SendyJKT48)


 



Dendy adalah laki-laki yang sangat baik hati, tulus, ramah dan menarik.Tapi di balik semua kelebihan itu ada kekurangannya yang membuatnya dijauhi yaitu Tuna Netra (Tidak bisa melihat).Semua perempuan tidak ada yang ingin mendekatinya,bahkan tak ada seorangpun yang mau berteman dengannya.Tentu saja karena hal itu membuatnya sangat sedih dan hampir putus asa.


Tetapi di antara semua orang-orang yang menjauhi Dendy,Seorang wanita bernama Sendy,Sama sekali tidak Menjauhi Dendy,Sendy adalah wanita yang cantik,sopan dan baik hati.Ia sangat prihatin dengan keadaan Dendy,walaupun Dendy tak bisa melihat tapi ia bisa merasakan bahwa Sendy orang yang baik.Walaupun Sendy adalah wanita yang cantik namun ia tidak pernah malu dan bahkan tak pernah mengeluh saat bersanding dengan Dendy.Sendy selalu mencemooh setiap orang yang mengolok-olok Dendy.Salah satu dari orang yang mengolok-olokannya berkata "Eh lo gak pantes sekolah disini.Disini bukan tempat orang cacad kaya lo".Namun Dendy Tak menggubris perkataan itu.

Hari demi hari rasa prihatin Sendy berubah menjadi perasaan cinta.cinta Sendy pada Dendy sangat tulus sehingga orang tua Dendy pun sangat terharu dan terkesan dengan kesetiaan dan ketulusan Sendy.Upaya orang tua Dendy untuk menyembuhkan kebutaannya selalu tidak berjalan lancar. tidak ada retina mata yang pas untuk mata Dendy, bahkan Orang Tuanya akan memberi Hadiah Uang yang banyak untuk penyumbang mata bagi Dendy , namun hasilnya Nihil karena tidak ada yang cocok.Mendengar hal itu semua tentu membuat Dendy sangat sedih tapi kesedihan Dendy terkikis perlahan berkat kehadiran Sendy yang selalu setia menemani dan menghibur Dendy.

Waktu Telah berlalu beberapa Tahun, Namun Sendy tetap setia dan semakin cinta dengan Dendy, begitupun Dendy. Hari-hari aku yang dulu sangat tidak bearti sekarang lebih berwarna dan ceria berkat Sendy. Semua orang takjub akan ketulusan cinta Sendy pada Dendy.


Namun sudah 3 hari Sendy tidak menemui Dendy.Dendy pun menjadi sangat bingung tapi tak lama kemudian datang lah berita yang sangat baik untuknya. ditemukan mata yang cocok untuk operasi mata Dendy,Orang yang Menyumbangkan mata nya tidak diketahui identitasnya.
Akhirnya Operasi untuk menyembuhkan Mata Dendy pun berlangsung dengan segera.Alhamdulillah, Operasi Dendy berjalan Lancar. Matanya dapat lagi melihat dan dia pun dapat bercermin melihat dirinya yang benar-benar tampan dan sempurna dalam kondisi sekarang ini. sungguh Luar biasa Perasaan senang Dendy saat ini. langsung saja Dendy berniat mendatangi Sendy untuk memberinya kejutan karena matanya sudah sembuh dan ingin sekali melihat Sendy yang selama ini menjadi malaikat bagi Dendy. namun apa daya,Sendy benar-benar menghilang, orang tuanya pun tak ada yang tahu kemana Sendy dan kegiatan apa yang dia lakukan.Mendengar hal itu tentu saja Dendy sangat bingung. tetapi Kebingungan dan kepanikan Dendy mereda dengan cepat karena sekarang ia mendapat teman-teman baru. sekelompok pemuda dan gadis-gadis cantik yang dulu mengolok-oloknya sekarang mengajaknya bergabung dan Bermain / jalan-jalan bersama.

Tentu saja Dendy sangat senang karena untuk pertama kalinya dirinya merasa di terima oleh sekelompok orang. Hari-hari dijalani Dendy dengan penuh kesenangan,tapi Dendy sama sekali cuek dengan keadaan Sendy, karena saking Senangnya mungkin ia Lupa / sengaja Lupa pada Sendy. Teman-teman Dendy yang baru pun benar-benar keterlaluan, mereka terus menerus menghasut Dendy untuk meninggalkan Sendy,karena Sendy adalah orang miskin,sudah tak pantas lagi untuk bersanding dengan Sendy yang kaya raya dan tampan. Salah satu dari teman-temannya itu Bernama Ghaida memang berniat tidak baik pada Dendy. Dengan kecantikan dan keanggunannya Ghaida ingin merebut hati Dendy dan selalu menghasut untuk benar-benar meninggalkan Sendy, Tapi benar-benar hal yang tak terduga terjadi, seakan Mata Hati Dendy telah buta. Dia benar-benar merespon Ghaida wanita yang baru ia kenal. Seakan-akan seperti Dendy telah amnesia dengan semua ketulusan Sendy yang telah menemaninya Selama ia Buta. Mata Hati Dendy memang sudah benar-benar tertutup saat itu. Bahkan Sekarang pun Dendy sudah mulai tidak mencari-cari dan memikirkan keberadaan Sendy yang misterius.sekarang Dendy sudah sibuk menjalani hidupnya bersama Ghaida.

Akhirnya pada suatu hari dimana ini adalah hari yang akan menjadi Pukulan terberat dalam Hidup Dendy. Dendy mendapat kabar Bahwa Sendy ada di Rumah Sakit. Mendengar hal itu Dendy tentu saja Kaget dan langsung menghampiri Sendy tanpa sepengetahuan Ghaida.Setelah didapati Sendy sedang Kritis dan terlihat aneh pada Matanya Dendy langsung Panik bukan main dan mencari-cari dokter untuk informasi keadaan Sendy sekarang. Sungguh Kaget bagai Tersambar petir hati Dendy mendengar Penjelasan Dokter. Ternyata Orang yang telah mendonorkan Mata untuk Dendy adalah SENDY!! Air mata pun mengucur deras di mata Dendy menyesali apa yang telah ia lakukan untuk membalas kebaikan dan ketulusan Sendy selama ini. Dokter pun menjelaskan kenapa Sendy bisa kritis karena Pada saat beberapa hari setelah selesai mengoperasikan mata Sendy kepada Dendy, sang Dokter berniat mengantarkan Sendy untuk menemui Dendy yang telah sembuh dan ingin menjelaskan bahwa Sendy lah sang Pendonor tersebut,tapi Dokter pun kaget bukan main mendapati Dendy Sedang asyik bermesraan dengan seorang perempuan. Mendengar hal itu pun Sendy seperti lepas kendali dan menggila, karena matanya yang telah didonorkan untuk Dendy.Maka Sendy yang tidak bisa melihat saai itu kehilangan kendali berlari-larian karena saking kecewanya kepada Dendy dan akhirnya Malang menimpa Sendy, ia tertabrak Sebuah Mobil yang melaju cukup kencang, sehingga Sendy pun menjadi Kritis sekarang ini karena kecelakaan yang cukup parah.

Dendy mendengar Hal itu langsung semakin histeris Berteriak-teriak memanggil Sendy dan meminta Maaf. namun hal itu sudah terlambat,Dokter menegaskan nyawa Dendy sepertinya sudah tidak dapat di tolong lagi, Hanya tinggal menunggu Waktu. Namun Dokter memberikan Sepucuk Surat untuk Dendy dan mengatakan bahwa inilah yang ia Tulis dan yang ingin dia berikan untukmu Dendy setelah operasi selesai. Dengan penuh air mata dan masi terisak-isak Dendy membuka surat itu dan Membaca surat Sendy untuk yang pertama kali dan untuk yang terakhir kalinya.
Surat itu berisikan :

"Dear Sendy, Sebelumnya aku minta Maaf karena aku menghilang beberapa hari tanpa mengabari kamu, tapi kamu tenang saja, aku melakukan itu karena aku ingin memberikan kejutan yang luar biasa untukmu aku telah periksakan mataku ke dokter dan ternyata mataku cocok untuk di donorkan kepadamu, dan aku pun menjalani Operasi pengambilan retina Mataku tanpa sepengetahuan kamu Den. Aku sudah Puas melihat keindahan pada dunia ini sampai umurku sekarang, aku juga ingin kamu dapat melihat keindahan dunia ini Den. Aku dengan Tulus mendonorkan mataku agar kamu dapat lebih semangat menjalani hidupmu dan semua ini karena aku benar-benar Cinta padamu Den. I Love u Den dan apapun akan kulakukan untuk kebahagiaanmu. From : Sendy"

Selepas membaca surat itu Dendy tak kuasa dan Langsung tak sadarkan diri terjatuh.
Akhirnya Sendy pun meninggal karena keadaannya yang benar-benar tak bisa ditolong lagi.
Dendy pun menjadi Depresi tingkat tinggi dan sempat di bawa ke RSJ karena sering berupaya melakukan tindakan Bunuh Diri.

Gomene Yeh Kalau Ceritanya Jelek soalnya Mr.TBT kan Juga Manusia tidak luput dari kesalahan:D.
Jangan Lupa Tinggalkan Saran/Komentar

Admin #Dendy(Mr.Mawee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar